Putri Pambajeng

everything you can imagine is real. -Picasso

[#POETRY] Aku dengan Ruangku dan Kamu dengan Waktumu

By 18.45


Aku dengan Ruangku dan Kamu dengan Waktumu


Bukankah mereka telah berhasil?
Kini, aku melupamu dan kau melupaku
Bukankah itu adil?
Netraku tak lagi menangkap eksistensimu
Hadirku tak lagi mengusik harimu

Jika ditanya, apakah aku rindu?
Ya, tentu..
Tapi apa kau berbalik merinduku?
Tidak, tentu..

Maka ini akhir yang cantik
Ruang dan waktu mendiamkan hati yang berisik
Ruang menarikku waktu menarikmu
Membuat celah yang menjadikan raga dan jiwa terpisah

Ruang membuatku buta
Waktu membuatmu tuli
Masih ku dengar kau merintih tapi tubuhmu tak bisa ku raih
Masih kau lihat aku bersedih tapi tak bisa kau dengar aku mengucap kasih

Kenapa bumi dan langit tak bisa membantu?
Seakan semua jalan ialah jalan buntu

Bila ruang memberiku cukup waktu
Dan waktu memberimu cukup ruang
Kan ku berikan secercah rinduku padamu
Dan kan ku terima setitik pilu darimu

Ah..
Ruang dan waktu tak sebaik itu
Kita bukan lagi cincin dan jemari yang saling melengkapi
Kita hanya indera yang lumpuh pada tubuh yang tengah bersimpuh



Putri Pambajeng,
24 Juni 2017

You Might Also Like

0 komentar